Rabu, 01 Mei 2013

Berita Cileungsi - Festival Band SMK Darma Bakti Cileungsi


Selepas UN boring?? Gak ada acara atau kegiatan?? Jangan khawatir, bagi anda siswa/i SMP/MTs sederajat, bisa ikut bergabung dalam acara kami di SMK Darma Bakti.

Organisasi Intra Sekolah (OSIS) SMK Darma Bakti Cileungsi sebagai salah satu komunitas pemuda yang sangat mengapresiasi perkembangan musik, terdorong untuk melakukan upaya-upaya dalam membangkitkan potensi musik serta mengembangkan pikiran demi meningkatkan minat dan bakat para musisi remaja Sekolah Menengah Pertama (SMP) / Madrasah Tsanawiyah (MTs) dengan mengadakan event / kegiatan di sekolah kami. Dalam membangun semangat kreativitas anak bangsa, perlu disikapi sebuah terobosan baru bagi kawula muda khususnya para remaja di sekitar Cileungsi – Jonggol, kab Bogor. Sebuah terobosan yang bertujuan agar kedekatan psikologis dapat berdampak positif untuk membangun jiwa anak negeri yang sehat demi tumbuhnya sebuah prestasi yang gemilang.

Event / kegiatan ini bertema “BERKREASI MENGUKIR PRESTASI” yang dikelola oleh Organisasi Intra Sekolah (OSIS) SMK Darma Bakti Cileungsi”, sengaja kami ciptakan sebagai media pengembangan bakat ke arah yang positif untuk meningkatkan prestasi yang baik. Agar gagasan ini dapat berjalan dengan lancar dan maksimal, maka kami menawarkan kerjasama kepada semua pihak, untuk bergabung dalam melaksanakan event / kegiatan tersebut di sekolah kami.

Mudah-mudahan kegiatan ini sebagai langkah strategi positif dalam membantu kawula muda untuk mengembangkan bakatnya agar terlepas dan terhindar dari masalah modernisasi negatif serta dapat mewujudkan dirinya menjadi generasi ber-ekspresi yang gemilang.

Insya Allah acara tersebut akan kami laksanakan pada :

Hari      : Kamis
Tanggal : 09 Mei 2013
Tempat : Lapangan SMK Darma Bakti Cileungsi, Jl. Cileungsi-Jonggol Km. 09 Kp. Tengah Ds. Cipeucang
              Cileungsi - Bogor.

Bagi siswa/i SMP/MTs sederajat yang ingin mendaftar, silahkan mendaftar dan hadir di Sekolah kami SMK Darma Bakti. Bagi para pemenang, akan mendapatkan hadiah berupa Piala Festival.

Bagi anda sekalian yang bukan dari SMP/MTs sederajat, namun berada pada tingkat SMA/SMK/MA sederajat, anda bisa tetap mendaftar, namun mohon maaf, karena tidak termasuk ke dalam Festival dan tidak akan mendapatkan hadiah.

Demikian berita ini saya turunkan langsung dari TKP..hehe.. Mohon kesan dan saran dari agan-agan semua agar acara ini berjalan lancar.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar