Jumat, 17 Mei 2013

Kegiatan OSIS - Festival Musik SMK Darma Bakti "Berkreasi Mengukir Prestasi"

Masa bercinta masa yang paling indah
Walaupun penuh dengan penderitaan 
Masa bercinta masa yang paling indah
Walaupun penuh dengan penderitaan

Bapak Beben dan Pak Rachmat duet menyanyikan lagu Desember.
Lagu "Desember" milik Koes Plus mengalun merdu di SMK Darma Bakti, Kamis, 09 Mei 2013. Pak Beben Suhendar, Camat Cileungsi dan Pak Rachmat, salah satu guru SMK Darma Bakti bernyanyi di atas panggung pada pembukaan acara Festival Musik SMK Darma Bakti dengan tema Berkreasi Mengukir Prestasi. Selain itu Pak Camat juga menyanyikan 3 lagu lainnya yang semuanya dari Koes Plus. Ternyata Pak Beben Suhendar ini jago juga menyanyi. Mungkin di setiap acara musik, Beliau selalu menyempatkan diri untuk perform ya...:)

Ya..acara Festival Musik SMK Darma Bakti Berkreasi Mengukir Prestasi telah dengan sukses dilaksanakan. Acara ini diikuti oleh 5 Band asal SMP pengikut Festival, 12 Band pengisi acara dan 5 Band bintang tamu. Acara berlangsung meriah dengan Band Naylis dari MTs Al-Furqoniyah menjadi juara pada acara Festival ini.

Ibu Siti dan Bryan yang jadi MC.
Acara sendiri baru dimulai pada pukul 09.40 dan yang menjadi Master of Ceremony kali ini adalah Ibu Siti Nurhajizah, guru SMK Darma Bakti dan Bryan Febrian, siswa SMK Darma Bakti. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Kepala Sekolah, Taufik S., S.Si. Lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari pihak Yayasan. Lalu yang terakhir adalah kata sambutan dari Bapak Camat Cileungsi Bapak Beben Suhendar, S.H., MM. Setelah itu Beliau mengisi acara dengan beberapa lagu. Dan sebelum turun panggung, Beliau sempat memberikan bantuan finansial kepada panitia Festival. *Terima kasih Pak Beben...:)

Acara lalu dilanjutkan dengan Festival musik. Meskipun peserta festival ini hanya ada 5 Band, tidak mengurangi hiruk pikuk penonton di lokasi. Namun memang panasnya siang itu sedikit banyak membuat para penonton enggan menginjakkan kaki di depan panggung. Oh iya.. Juri kita pada kali ini adalah Anjar, siswa SMK Darma Bakti yang juga merupakan salah satu personil band 4'tiblle, dan Fadil dari salah satu Band di CIleungsi.

Setelah performance dari siswa-siswa SMP/MTs, dilanjutkan dengan band-band pengisi acara. Acara sendiri berlangsung meriah, meskipun disertai panas siang yang lumayan membuat haus. Tapi tenang..salah satu sponsor kami Teh Botol Sosro menyediakan stand dengan produk Teh botol Sosro, Tebs, dan Fruit Tea dengan harga yang lebih murah dari biasanya. Hanya dengan Rp. 2.500,- saja, para peserta serta para penonton bisa mengobati rasa haus di siang yang panas.

Meskipun acara ini adalah acara musik, namun kami tetap mengutamakan agama. Ketika waktu shalat Dzuhur dan Ashar tiba, kami mengajak para pengunjung dan peserta festival untuk shalat berjama'ah. Karena sesungguhnya semua yang duniawi tidak berarti tanpa akhirawi. 

Acara berakhir pada pukul 17.40 sore. Meskipun sebenarnya ada 1 band bintang tamu yang belum tampil. Pada technical meeting memang para bintang tamu dan kami panitia setuju untuk memberikan kesempatan 3 lagu kepada bintang tamu. Namun kami meminta maaf sebesar-besarnya karena memang waktu yang terbatas, kami hanya bisa memberikan yang terbaik bagi kami dan warga sekitar.

Meskipun panitia festival hanya berjumlah 9 orang dibantu dengan para guru pembina yang tidak banyak, secara keseluruhan acara ini berjalan dengan sukses. Terima kasih kepada panitia dan para peserta kami ucapkan. Berikut beberapa galeri Festival Musik SMK Darma Bakti.


Penampilan salah satu peserta Festival

Salah satu penampilan dari pendukung acara. Terima kasih ya sob.. :)


Naylis, dari MTs Al-Furqoniyah. Juara Festival SMK Darma Bakti beserta Kepala Sekolah SMK Darma Bakti.

  

Yang haus..yang haus..Rp. 2.500 aja kok.. :)


Penampilan dari salah satu bintang tamu, Dua Kelinci Band.

Para panitia beserta guru pembina berfoto bersama.. Good Job..



0 komentar:

Posting Komentar