Kamis, 02 Januari 2014

Bantuan Buku Perpustakaan SMK Darma Bakti Cileungsi

Khoiru Jaliisin fi-z-Zamaani Kitaabun...

Kata-kata ini memang sangat benar adanya. "Sebaik-baiknya teman sepanjang masa ketika kita duduk adalah BUKU". Dengan membaca, orang jadi tahu, jadi pintar, banyak pengetahuan, memiliki wawasan yang luas. Meskipun saat ini, internet bisa menjadi salah satu alternatif juga sih dengan banyaknya berita yang kita dapatkan dari internet tersebut dengan mudah.

Namun bagaimanapun, budaya membaca ini sangat perlu untuk dipelihara dan dilestarikan. Sebagaimana Rasulullah ketika pertama kali mendapatkan wahyu, malaikan Jibril berkata "Bacalah!" sebanyak tiga kali. Menandakan bahwa membaca adalah hal yang sangat penting dalam hidup kita.

Maka dari itu di setiap sekolah sangat perlu akan adanya Perpustakaan. Dan perpustakaan kami alhamdulillah baru saja menerima hibah buku. Sebagian besar dari Pemerintah daerah Kabupaten Bogor, dan sebagian lagi dari percetakan Diva Press Jogjakarta yang dengan baik hati mengirimkan kami hibah berupa buku-buku bacaan yang tentu saja sangat bermanfaat. Dalam rangka Aksi Sejuta Buku Gratis dari Diva Press, penerbit tersebut membagikan buku-buku kepada perpustakaan-perpustakaan dimana saja.

Terima Kasih.
Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar