Rabu, 29 Oktober 2014

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat SMK Kabupaten Bogor

Amung Sunarya dan Ismat
Cileungsi - Dalam rangka mendorong dan merancang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri dan Swasta dalam peningkatan kualitas pelaksanaan program pengajaran, sehingga siswa lebih termotivasi untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme serta untuk mempersiapkan calon-calon peserta promosi kompetensi siswa tingkat provinsi Jawa Barat, Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor menyelenggarakan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Kabupaten Bogor.
Akhir bulan Oktober ini adalah hari yang dinanti oleh sekolah-sekolah yang akan mengikuti Lomba Kompetensi Siswa atau biasa disebut LKS. Lomba Kompetensi Siswa Kabupaten Bogor tahun 2014 ini diselenggarakan dari tanggal 27 sampai 30 Oktober 2014.

Banyak bidang yang dilombakan pada LKS kali ini. Dan SMK Darma Bakti mengirim 2 peserta didik terbaik yang siap mengikuti kegiatan LKS ini. Mereka adalah Amung Sunarya kelas XII Teknik Pemesinan dan Ismat kelas XI Teknik Pemesinan. Kedua peserta didik kami itu mengikuti lomba membubut. Tuan rumah untuk LKS teknik mesin kali ini berlokasi di SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan dapat menciptakan pemuda-pemuda unggulan.

Semoga Bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar