Rabu, 04 November 2015

SMK Darma Bakti menjuarai beberapa lomba LKS

Cileungsi - Kegiatan perlombaan LKS dan O2SN Kabupaten Bogor akhirnya selesai pada hari Kamis, 29 Oktober 2015. Kegiatan penutupan yang bertempat di Lapangan Stadion Persikabo Kab. Bogor ini sekaligus acara pembagian piala kepada seluruh pemenang lomba.

Piala yang kami dapat pada perlombaan LKS

Alhamdulillah, pada kesempatan lomba LKS dan O2SN kali ini, SMK Darma Bakti memperoleh 3 piala. Yaitu Juara 2 dan 3 pada lomba CNC Milling, dan juara 3 pada lomba Mesin bubut. Adalah Dita Rulianti dan Dharma Prasetyo yang berhasil meraih hasil positif pada lomba CNC Milling. Dan Oswaldus Bagustama yang berhasil menjadi juara ketiga pada lomba Mesin bubut. Adapun Ismat berhasil menjadi peringkat ke-4 pada lomba mesin bubut. Sedangkan pada perlombaan AutoCAD siswa kami belum berhasil meraih hasil maksimal.

Adapun tim futsal kami yang mengikuti perlombaan O2SN cabang futsal masih belum meraih hasil maksimal. Menghadapi SMK Amaliah, tim kami kalah 10-6. Dalam segi permainan tim kami tidak kalah, namun karena ada pemain yang cedera dengan posisi yang vital, membuat tim kami kurang seimbang dan lemah ketika mendapatkan serangan balik.
Tim Futsal SMK Darma Bakti

Kemenangan dan kekalahan kami kali ini akan menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga. Semoga ke depannya sekolah kami semakin maju dan berprestasi lebih baik lagi. Aamiin.

Tidak ada keberhasilan sebelum kegagalan. Teruslah berjuang anak-anak Indonesia dengan semangat! Penuhilah hidup kalian dengan prestasi dan hal-hal yang positif.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar