Sabtu, 26 Desember 2015

Kompetisi Sirkuit Panjat Tebing Seri III SMK Darma Bakti

SMK Darma Bakti - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bogor kembali mengadakan Sirkuit Panjat Tebing seri III pada Kamis dan Jum'at, 17 dan 18 Desember 2015.

Sebenarnya kegiatan ini sendiri diundur dari waktu yang telah ditentukan. Dikutip dari heihobogor.com “Setelah sukses di Sirkuit Panjat Tebing Seri I dan II, maka bulan Oktober mendatang kami akan kembali mengadakan untuk seri ke III ini menjadi agenda rutin yang banyak diminati generasi muda,” ucap Ketua FPTI Kabupaten Bogor Bambang W.Tawekal kepada heibogor.com, Kamis (10/09/15).

Ia menambahkan selain menjadi ajang pembinaan atlet panjat tebing, Sirkuit Panjat Tebing yang diikuti oleh siswa SD hingga SMU juga menjadi ajang pembibitan atlet. “Selain menjadi ajang kompetisi, juga  menjadi pusat latihan bagi atlet yang semi dan profesional dan menghadirkan atler-atlet lokal,” tambahnya.

Seperti pada kegiatan Sirkuit Panjat Tebing seri II, kali ini pun SMK Darma Bakti tidak ketinggalan ikut bagian meramaikan acara ini. Bahkan ada siswi kami yang kali ini ikut dalam kompetisi yang sebagian besar pesertanya adalah laki-laki. Meskipun belum mendapatkan juara, namun kegiatan ini adalah ajang mencari pengalaman dan pertemanan. Semoga di seri-seri selanjutnya kami masih bisa ikut berpartisipasi.

Peserta kali ini ada perempuannya :D

Narsis dulu sebelum lomba.


0 komentar:

Posting Komentar