Rabu, 08 Juni 2016

SMK Darma Bakti Siap Menjadi Sekolah Besar

Bogor - SMK Darma Bakti adalah sekolah menengah kejuruan yang berlokasi di daerah Cileungsi dan berbatasan dengan Jonggol. Saat ini SMK Darma Bakti sedang dalam masa pembangunan demi mempersiapkan kelas baru di Tahun Pelajaran yang akan datang. Karena diprediksi jumlah siswa akan bertambah dua kali lipat dari jumlah siswa tahun lalu.
Pembangunan ruang kelas baru

Sampai berita ini diturunkan saja, sudah hampir 100 siswa terdaftar di SMK Darma Bakti. Meskipun angka ini masih kecil dibandingkan sekolah-sekolah yang telah lebih dulu maju. Namun dengan demikian, insyaa Allah kuota Peserta Didik Baru akan tercukupi bulan ini.

"Tiga kelas masih dalam tahap pembangunan. Kami harapkan bulan Juli nanti bisa selesai tepat pada waktunya, sehingga tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar." kata Ibu Siti Nurhajizah yang kami temui siang ini. 

Ketika ditanya jurusan apa yang paling banyak mendaftar, Ibu Siti mengatakan bahwa Teknik Mesin masih menjadi primadona di SMK Darma Bakti. Sedangkan Teknik Industri menyusul di belakangnya. Kami harapkan untuk jurusan Teknik Industri kali ini bisa dibuka. Tahun lalu jurusan ini gagal dibuka setelah kurangnya peminat. 

Semoga Bermanfaat-

0 komentar:

Posting Komentar