Kamis, 05 April 2018

SMK Darma Bakti Diminati Calon Peserta Didik Baru

Bogor - Tahun Pelajaran baru memang masih bulan Juli. Namun bagi siswa kelas 9 (sembilan) SMP, mereka sudah mulai mencari perahu selanjutnya yang akan ditumpangi nanti untuk mencapai tujuan, menentukan arah mana yang akan mereka tuju. Jangan sampai salah menaiki perahu, bila salah maka tak bisa kembali. Maka dari itu sebagian besar siswa kelas 9 sudah mulai berdatangan dan bertanya-tanya ke sekolah yang mereka mungkin minati. 

Begitu pula di SMK Darma Bakti. Sejak dibuka pendaftaran di bulan Februari lalu, sudah lebih dari 200 orang tamu yang berkunjung untuk bertanya-tanya, dan sebagian besar mendaftar. "Alhamdulillah kurang lebih 140 peserta didik yang mendaftar sampai hari ini". Jawaban Bapak Nizar Kamal, S.T. selaku ketua PPDB ketika ditanyakan jumlah pendaftar yang sudah mendaftar di SMK Darma Bakti gelombang 1.



Pendaftaran di SMK Darma Bakti memang dibuat 3 gelombang, dengan nominal biaya yang sangat terjangkau di gelombang 1 yang hanya Rp. 900.000,-. "Jadi siswa-siswi yang memang niat masuk SMK Darma Bakti, mereka semua masuk di gelombang 1" Lanjut pak Nizar lagi. Gelombang 1 akan berakhir akhir April ini, dan dilanjut kepada gelombang 2 dari bulan Mei sampai dengan bulan Juli.

SMK sekarang ini memang sangat dinikmati oleh para calon peserta didik baru. Karena mereka juga diajarkan keterampilan lain selain mata pelajaran umum. Jumlah SMK semakin tahun pun semakin bertambah. Semoga dunia pendidikan di Indonesia ini semakin maju. Aamiin.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar