Selasa, 16 Juli 2019

Selamat Datang Peserta Didik Baru T.P. 2019-2020

Cileungsi - Akhirnya bulan Juli tiba, bulan yang ditunggu-tunggu oleh peserta didik dan juga para guru. Bulan dimana sekolah akan memulai berbagai kegiatan demi kegiatan. Setelah 2 bulan kurang lebih libur Iedul Fitri ditambah libur sekolah. Pastinya sudah puas ya kalian para peserta didik liburan di kampung maupun di rumah. :D

15 Juli 2019 di pagi hari SMK Darma Bakti memulai kegiatan dengan Upacara bersama yang dimulai pada pukul 07.00. Kegiatan ini diikuti oleh peserta didik baru maupun peserta didik lama. Dalam kegiatan ini yang menjadi pembina adalah Bapak Awan Mulyawan, S.Ag., M.M.. Dalam amanatnya Bapak Awan tidak lupa memberikan semangat kepada seluruh peserta didik untuk terus belajar dan menaati disiplin yang ada. Karena di SMK Darma Bakti sampai dengan saat ini masih menjadi salah satu sekolah dengan tingkat disiplin yang baik. Belum pernah terjadi peserta didik SMK Darma Bakti ditemukan melakukan tawuran antar sekolah. Semoga kebaikan ini akan terus berjalan selamanya.

Untuk Tahun Pelajaran 2019-2020 ini, SMK Darma Bakti alhamdulillah masih menjadi salah satu sekolah yang diminati oleh calon peserta didik. Tercatat hingga saat ini jumlah peserta didik baru yang terdaftar berjumlah 325 orang. Terdiri dari 2 kategori jurusan, yaitu Teknik Pemesinan dan Teknik Tata Kelola Logistik. Semoga dengan banyaknya peserta didik yang masuk ke SMK Darma Bakti akan membuat pengajar dan pendidik semakin semangat dalam meningkatkan standar pendidikan. Aamiin.










Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar